Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Tanpa Merusak Rambut

Ketombe saat ini sering menjadi salah satu masalah yang menjengkelkan pada bayi yang banyak dihindari oleh banyak pihak di indonesia. Karena ketombe dapat membuat penampilan menjadi kurang maksimal sehingga hal tersebut juga dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang. Bila andan berusaha utnuk mengatasi masalah ketombe tersebut dan ingin mencari cara menghilangkan ketombe secara alami tanpa merusak rambut, berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Secara Alami-Tanpa-Merusak-Rambut

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Tanpa Merusak Rambut Yang Termudah

Cara menghilangkan ketombe secara alami tanpa merusak rambut dapat dilakukan dengan memanfatkan cuka apel, karena cuka apel ini mampu membantu menghilangkan jamur yang membandel di kulit kepala. Cara melakukannya sangat sederhana yaitu dengan mencampurkan cuka apel tersebut dengan air hangat lalu gunakan cuka aperl tersebut sebagai sampo. Selain itu ketombe juga bisa dihilangkan dengan menggunakan air jeruk nipis, namun karena jerik nipis ini dapat memberikan rasa perih pada lika maka pastikan kepala anda terbebas dari luka. Cara menggunakannya adalah potonglah jeruk nipis tersebut lalu ambil airnya dan oleskan ke kepala anda. Setelah itu pijitlah kepala anda dengan lembut lalu bilas kepala anda dengan menggunakan air yang telah dicampur air jeruk nipis sebelumnya

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Tanpa Merusak Rambut Dengan Lidah Buaya

Cara menghilangkan ketombe secara alami tanpa merusak rambut juga bisa dilakukan menggunakan lidah buaya. Cara melakukannya adalah ambillah lidah buaya dan kupaslah bagian kulit luarnya. Setelah itu gunakan daging bagian dalam lidah buaya tersebut untuk memijit kulit kepala anda. Cara ini sangatlah efektif untuk mengatasi masalah ketombe pada kulit kepala anda.

Itulah beberapa cara menghilangkan ketombe secara alami tanpa merusak rambut yang paling efektif. Semoga berhasil. Bila anda bingung dengan cara ini anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan ketombe membandel. Selamat mencoba.
Back To Top