Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Kutu Terbaru

Anda pastinya tidak ingin rambut anda terkena ketombe dan kutu. Karena jika rambut anda terkena ketombe dan kutu berarti rambut akan terasa gatal dan membutuhkan perawatan khusus. Ketombe dan kutu disebabkan adanya ketombe pada rambut yang dibiarkan terlalu lama, akibatnya timbul kutu. Penggunaan shampo yang tidak cocok, penggunaan kondisoner dan minyak rambut yang terlalu sering bisa menyebabkan ketombe atau kutu. Maka anda harus rajin meraawat rambut anda setiap saat. Jika rambut anda sudah terkena rambut dan kutu, maka anda bisa melakukan cara menghilangkan ketombe dan kutu menggunakan bahan alami yang bisa anda dapatkan dimana saja.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Dan-Kutu-Terbaru

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Kutu Secara Alami

Anda bisa menggunakan bahan alami sebagai cara menghilangkan ketombe dan kutu. Anda dapat menghilangkan ketombe dan kutu dengan bahan alami seperti lidah buaya, jeruk nipis, minyak zaitun, dan garam. Anda bisa memilih salah satu bahan alami tersebut, lalu langsung oleskan atau peras bahan tersebut terlebih dahulu kemudian ratakan pada rambut dan kulit kepala anda yang mengalami ketombe. Setelah itu diamkan terlebih dahulu sampai bahan tersebut meresap. Lalu bilas dengan air sampai bersih. Hindari penggunaan sampo anti ketombe sementara.

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Kutu Dengan Gaya Hidup Baik

Selain anda menggunakan cara menghilangkan ketombe dan kutu dengan bahan alami, anda juga harus melakukan gaya hidup yang baik. Gaya hidup tersebut yaitu jangan menyisir rambut secara langsung setelah keramas, sisir rambut ketika bangun tidur, jangan terlalu sering menggunakan minyak rambut dan menggantinya dengan minyak urang-aring, kondisioner, masker rambut, hair dryer, rebonding, dan pewarna rambut. Dengan menerapkan gaya hidup tersebut, maka rambut anda dijamin tidak akan terkena ketombe, kerontokan, dan kutu.

Demikian penjelasan mengenai cara menghilangkan ketombe dan kutu, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua. Anda juga bisa menggunakan cara lain yaitu cara menghilangkan ketombe membandel. Selamat mencoba.
Back To Top