Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Baking Soda Terbaru

Rambut memang menjadi salah satu mahkota yang sangat berharga bagi seorang wanita yang mana bisa meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri. Pasti semua wanita di dunia ini ingin memiliki rambut yang indah dan sehat. Berbagai perawatan rambut yang mahal pun pasti di lakukukan wanita tersebut agar rambutnya menjadi sehat dan indah selalu. Namun ada saja masalah seputar rambut yang bisa membuat rambutnya menjadi tidak sehat atau tidak indah lagi seperti ketombe. Ya ketombe adalah sejenis sel kulit mati yang bisa menyebabkan rasa gatal dan tidak nyaman pada kulit kepala anda. Jika ketombe menjadi parah maka butiran putih akan jatuh ke pundah anda yang mana bisa menyebabkan rasa percaya diri anda sekejap menjadi hilang. Maka dari itu anda bisa menggunakan cara menghilangkan ketombe dengan baking soda yang cukup ampuh yang bisa anda coba sendiri di rumah.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Dengan-Baking-Soda-Terbaru

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Baking Soda Ampuh

Ya memang cara menghilangkan ketombe dengan baking soda ini terdengar sepele dan tidak logis karena memang bahan utama kue ini bisa membuat sel kulit mati di kepala anda hilang dengan baik. Hal ini bisa anda terapkan pada kulit kepala yang berketombe yang cukup parah sekalipun yang mana bisa anda dapat kan hasilnya cukup baik dan dalam waktu yang singkat.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Baking Soda Paling Benar

Langsung saja anda bisa menggunakan cara menghilangkan ketombe dengan baking soda yang mana bisa anda siap kan baking sodanya. Campurkan baking soda satu sendok makan ke dalam segelas air kemudian aduk hingga larut. Oleskan campuran tersebut ke kulit kepala anda hingga merata. Tunggu hingga sekitar 40 menit dan bilas hingga bersih rasakan hasilnya.

Jika anda ingin mengetahui cara menghilangkan ketombe dengan baking soda yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda. ada juga cara lai yang ampuh cara menghilangkan ketombe membandel. Selamat mencoba.
Back To Top