Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dan Cepat Terbaru

Ketombe saat ini menjadi masalah kulit yang banyak dimusuhi oleh banyak orang. Karena ketombe ini dapat membuat penampilan menjadi tidak menarik dan hal tersebut juga membuat seseorang menjadi tidak pede. Bila anda sedang berusaha untuk mengatasi masalah ketombe tersebut dan berusaha mencari cara menghilangkan ketombe secara alami dan cepat, berikut beberapa cara yang bisa anda coba.


Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dan Cepat Dengan Bahan Yang Bersifat Asam

Cara menghilangkan ketombe secara alami dan cepat yang pertama bisa dilakukan dengan memanfaatkan buah lemon, karena lemon yang meiliki tingkat keasaman tinggi mampu mengtasi ketombe yang disebabkan oleh jamur. Cara melakukannya juga sangat sederhana, yaitu cukup dengan memeras lemon tersebut untuk diambil airnya kemudian oleskan air perasan lemon tersebut ke semua bagian kepala dan diamkan beberapa saat. Dan setelah itu bilaslah kepala anda menggunakan air bersih. Selain lemon jeruk nipis juga bisa dimanfaatkan utnuk mengatasi masalah ketombe. Cara melakukannya hampir sama seperti saat menggunakan lemon, yaitu dengan memeras jeruk nipis tersebut untuk diambil airnya kemudian oleskan air perasan jeruk nipis tersenut ke semua bagian kepala. Setelah itu  diamkan selama 30 menit lalu bilas kepala anda dengan air.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dan Cepat Menggunakan Bawang Merah

Cara menghilangkan ketombe secara alami dan cepat juga bisa dimanfaatkan dengan menggunakan bawang merah. Cara melakukannya siapkan terlebih dulu bawang merah, minyak zaitun, serta santan secukupnya. Kemudian camurkan semua bahan tersebut sampai semuanya merata kemudian oleskan campuran tersebut ke bagian kulit kepala anda. Setelah itu diamkan selama 1 jam dan setelah itu bilasl ah kepala anda menggunakan air.

Itu tadi beberapa cara menghilangkan ketombe secara alami dan cepat yang bisa anda terapkan. Anda juga bisa memakai cara menghilangkan ketombe membandel. Selamat mencoba.
Back To Top