Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Cepat

Ketombe adalah salah satu masalah pada kulti kepala yang bisa disebabkan oleh berbagai faktor, misalnya seperti kulit yang berminyak, sampo yang tidak cocok, dan berbagai faktor lainnya. Bila anda sedang berusaha mengatasi masalah ketombe tersebut dan sedang ingin  mencari cara menghilangkan ketombe secara alami dengan cepat, berikut beberapa tips yang bisa anda coba.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Secara-Alami-Dengan-Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Cepat Yang Bisa Anda Coba

Cara menghilangkan ketombe secara alami dengan cepat yang pertama bisa anda lakukan dengan memanfaatkan jeruk nipis dan juag santan. Caranya adalah siapkan jeruk nipis dan ambil airnya sebanyak 100 ml. Kemudian campurkan air jeruk nipis tersebut dengan santan 100 ml lalu aduk sampai rata. Setelah itu oleskan ke seluruh bagian rambut anda sampai merata sambil dipijat beberapa saat. Setelah itu diamkan selama 30 menit lalu bilas kepala anda sampai bersih. Selain cara tersebut anda juga bisa memanfaatkan minyak almond untuk mengatasi ketombe anda. Caranya adalah siapkan minyak almond secukupnya lalu oleskan minyak almond tersebut ke kulit anda sambil memijat kulit kepala anda. Setelah itu celupkan rambut anda ke dalam air hangat lalu tutup kepala anda selama 30 menit. Setelah itu bilaslah kepala anda sampai bersih.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Cepat Dengan Memanfaatkan Minyak Kelapa

Cara menghilangkan ketombe secara alami dengan cepat yang efektif juga bisa dilakukan dengan menggunakan minyak kelapa. Caranya adalah siapkan minyak kelapa sebanyak 5 sendok teh lalu usapkan minyak tersebut ke kepala anda sampai merata. Setelah itu diamkan selama 10 menit lalu keramaslah seperti biasa.

Itulah beberapa cara menghilangkan ketombe secara alami dengan cepat yang bisa anda terapkan. Pakai juga cara menghilangkan ketombe membandelSemoga bermanfaat. 
Back To Top