Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Yang Membandel

Ketombe merupakan salah satu masalah yang ada pada kulit kepala yang saat ini banyak dihindari oleh porang-orang. Karena rambut yang berketombe dapat membuat penampilan menjadi tidak menarik dan hal tersebut membuat kepercayaan diri menjnadi berkurang. Jika anda juga ingin mengatasi masalah ketombe tersebut dan sedang berusaha mencari cara menghilangkan ketombe yang membandel yang paling efektif, berikut beberapa cara yang bisa anda coba lakukan.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Yang-Membandel

Cara Menghilangkan Ketombe Yang Membandel Yang Sudah Terbukti Ampuh

Cara menghilangkan ketombe yang membandel ini bisa dilakukan dengan menggunakan bahan yang alami, salah satu diantaranya adalah bawang putih yang mampu mengatasi masalah ketombe yang disebabkan karena bakteri. Cara melakukannya adalah siapkan bawang putih yang telah dikupas kulitnya kemudian hancurkan bawang putih tersebut sampai melunak. Setelah itu oleskan bawang putih tersebut ke semua daerah kepala anda kemudian pijitlah kulit kepala anda. Agar efek bau bawang putih tidak terlalu terasa anda bisa menggunakan madu untuk menetralisir baunya. Selain bawang putih garam juga bisa dimanfaatkan utnuk mengatasi masalah ketombe tersebut. Cara melakukannya adalah siapkan garam secukupnya kemudian pijatlah kepala anda dengan garam tersebut sampai merata. Setelah itu bilaslah kepala anda dengan sampo anti ketombe.

Cara Menghilangkan Ketombe Yang Membandel Yang Paling Efektif Hasilnya

Selain cara tersebut anda juga menggunakan cara menghilangkan ketombe yang membandel menggunakan minyak zaitun. Cara melakukannya adalah ambillah minyak zaitun secukupnya kemudian oleskan minyak zaitun tersebut ke seluruh bagian kepala sambila dipijat dengan lembut.  Setelah itu diamkan selama 30 menit dan setelash selesai bilaslah rambut anda dengan sampo seperti biasa. Agar rambut menjadi lebih lembut usapkan minyak zaitun pada rambut anda.

Itulah beberapa cara menghilangkan ketombe yang membandel atau cara menghilangkan ketombe membandel yang bisa anda coba lakukan. Semoga bermanfaat.
Back To Top