Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Akut

Ketombe saat ini sering menjadi masalah yang banyak dikeluhkan oleh orang-orang. Karena adanya ketombe pada kepala dan pakaian mereka membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Bila anda juga sedang terkena masalah ketombe anda tidak perlu khawatir, karena saat ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ketombe tersebut. Dan berikut beberapa cara menghilangkan ketombe akut yang paling efektof dan mudah untuk dilakukan siapa saja.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Akut

Cara Menghilangkan Ketombe Akut Menggunakan Bahan Kimia Di Sekitar Kita

Saat ini ada telah muncul beberapa cara menghilangkan ketombe akut yang mudah untuk dilakukan dan hal tersebut juga bisa dilakukan dengan bahan yang ada di sekitar anda namun mungkin tidak pernah menyangkanya, misalnya saja seperti cairan pencici mulut atau mouthwash. Untuk melakukannya sangatlah sederhana, yaitu campurkan cairan mouthwash tersebut dengan air dengan perbandingan sebesar 2:1, dan kemudian oleskan campuran tersebut ke seluruh bagian kepala anda dan diamkan selama 30 menit. Setelah selesai bilaslah kulit kepala anda menggunakan air bersih. Selain cairan mothwash, aspirin juga bisa digunakan untuk mengatasi ketombe akut. Caranya adalah siapkan aspirin sebanyak 2 tablet lalu hancurkan aspirin sampai halus. Kemudian campurkan aspirin tersebut dengan sampo anda lalu gunakanlah untuk keeramas seperti biasa. Setelah itu diamkanlah selama beberapa menit kemudian bilaslah kepala anda dengan air bersih.

Cara Menghilangkan Ketombe Akut  Dengan Bahan Yang Alami

Cara menghilangkan ketombe akut juga bisa menggunakan bahan alami di sekitar kita, misalnya dengan lidah buaya. Cara melakukannya adalah ambillah satu lidah buaya kemudian irislah lidah buaya tersebut dan ambil dagingnnya. Setelah itu haluskan daging lidah buaya tersebut dan oleskan ke semua bagian kepala anda. Diamkanlah selama 15 menit dan setelah itu bilaslah kepala anda sampai bersih.

Itulah cara menghilangkan ketombe yang paling manjur, dan anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan ketombe membandel. Semoga bermanfaat untuk anda.
Back To Top