Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami

Ketombe adalah salah satui masalah kulit yang bisa disebabkan karena berbagai faktor, seperti jamur, minyak yang berlebih, atau sampo yang tidak cocok. Namun untuk mengatasi masalah ketombe ini anda tidak perlu khawatir, karena saat ini ada beberapa cara menghilangkan ketombe dengan alami yang bisa anda lakukan dengan bahan yang mudah dilakukan serta dengan hasil yang telah terbukti ampuh. Dan berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan utnuk mengatasi masalah ketombe tersebut.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Dengan-Alami

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami Serta Dengan Bahan Yang Ada Di Sekitar Kita

Cara menghilangkan ketombe dengan alami yang bisa anda coba adalah dengan memanfaatkan cuka yang mampu membunuh ketombe yang disebabkan jamur. Cara melakukannya adalah gunakan cuka esbanyak setengah cangkir kemudian campurkan cuka tersebut dengan setengah cangkir air hangat. Setelah itu gunakan campuran cuka tersebut sebagai sampo dan setelah itu bilaslah kepala anda sampai bersih. Selain cuka anda juga bisa memanfaatkan minyak zaitun untuk dimanfaatkan sebagai obat ketombe. Caranya adalah cukup dengan menyiapkan minyak zaitun tersebut dan setelah itu oleskan minyak zaitun tersebut ke semua bagian kepala anda. Setelah itu pijatlah kepala anda secara lembut dan diamkan eslama 30 menit, lalu bilaslah kepala anda sampai benar-benar bersih.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Alami menggunakan lidah buaya

Cara menghilangkan ketombe dengan alami juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan lidah buaya. Untuk melakukannya sangatlah mudah, yaitu ambillah 1 lidah buaya berukuran sedang lalu potong lidah buaya tersebut dan ambil bagian lendir atau gelnya saja. Setelah itu gunakan gel lidah buaya terebut untuk dioleskan ke kepala anda dan pijatlah kulit kepala anda secara lembut. Setelah itu diamkan selama 15 menit dan kemudian bilas kepala anda sampai benar-benar bersih.

Itulah beberapa cara menghilangkan ketombe membandel dengan cara menghilangkan ketombe dengan alami yang bisa anda coba terapkan. Selamat mencoba.
Back To Top