Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Memiliki rambut yang indah dan sehat pasti lah keinginan semua orang baik itu wanita ataupun pria. Ya rambut bagi seorang wanita adalah mahkota yang sangat penting untuk di rawat dengan baik. Memang rambut juga harus di rawat setiap saat untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus dan juga lebih baik. Ada saja masalah pada rambut yang bisa mengganggu penampulan anda seperti contoh ketome. Ya memang ketombe ini menjad i sebuah momok yang menakutkan bagi semua orang. Karena memang ketombe ini selain terasa gatal dan tidak nyaman juga menyebabkan rambut menjadi tidak indah, kusam, dan kusut. Ketombe ini sebenarnya adalah sel kulit mati yang mengelupas pada sekitar kulit kepala anda. Biasanya ciri ketombe ini ada kotoran berwarna putih yang jatuh ke pundak anda dan rambut terasa sangat gatal. Harus nya anda merawat rambut anda minimal mencuci rambut menggunakan shampo secara berkala. Namun anda jangan khawatir karena ada beberapa cara ampuh menghilangkan ketombe secara alami yang bisa anda coba di rumah.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Terbaik

Dengan menggunakan cara ampuh menghilangkan ketombe secara alami yang pertama anda bisa menggunakan baking soda. Ya terdengar sangat tidak meyakin kan bahwa baking soda ini bisa menghilangkan ketombe cukup baik. Memang bahan utama roti ini bisa menghilangkan sel kulit mati dengan cukup baik dan juga bisa membuat kulit kepala lebih nyaman.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Paling Ampuh

Jika anda ingin menggunakan cara ampuh menghilangkan ketombe secara alami lainnya anda bisa menganti baking soda dengan air cuka. Cuka terkenal bisa membunuh jamur dan bakteri dengan cukup cepat dan efektif caranya mudah. Anda tinggal menyampurkan cuka dengan air dan siram ke kulit kepala anda.

Jika anda mengalami ketombe yang mengganggu mungkin cara menghilangkan ketombe secara alami ini anda bisa membantu masalah ketombe anda.
Labels: Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Thanks for reading Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami. Please share...!

Back To Top