Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Jika anda seorang wanita yang mana sering memperhatikan kecantikan anda terutama kecantikan rambut anda. Ada pepatah mengatakan bahwa rambut merupakan mahkota kepala yang sangat indah dan sangat mempengaruhi penampilan seorang wanita. Ya memang hal ini bisa di benarkan mengingat rambut yang indah berkilau bisa membuat seorang wanita lebih menarik di bandingkan wanita dengan rambut yang tidak rapi atau kusut. Apalagi jika rambut anda terkena ketombe yang sangat mengganggu. Ketombe ini pada dasarnya adalah sel kulit mati pada kulit kepala anda yang mana timbul menjadi butiran putih yang sangat mengganggu penampilan anda. Apalagi rasa gatal yang tambah mengganggu anda di saat – saat yang tidak tepat seperti menggunakan helm atau topi. Maka dari itu banyak orang yang menggunakan berbagai jenis produk perawatan rambut yang biayanya tidak murah. Namun anda bisa menggunakan cara ampuh menghilangkan ketombe secara alami dengan bahan yang ada di rumah anda tentu dengan biaya yang sangat murah.

Cara-Ampuh-Menghilangkan-Ketombe-Secara-Alami

Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Cuka

Untuk cara ampuh menghilangkan ketombe secara alami yang pertama adalah dengan menggunakan cuka. Ya cuka ini memiliki sifat anti jamur yang mana bisa membunuh jamur yang menyebabkan ketombe di kulit kepala anda. Juga sel kulit mati pun ikut hilang bersama cuka ini. Caranya gampang anda siapkan setengah gelas cuka apel dan juga setengah gelas air hangat. Kemudian tinggal di campurkan dan siram ke kulit kepala anda hingga merata. Tunggu hingga beberapa menit lalu bilas hingga bersih.

Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Baking Soda

Kemudian cara ampuh menghilangkan ketombe secara alami yang kedua adalah menggunakan baking soda. Sifatnya sama seperti cuka yakni dapat menghilangkan sel kulit mati. Caranya ambil baking soda satu sendok makan dan larutkan ke satu gelas air hangat. Kemudian gunakan untuk shampo pada rambut anda sambil pijat – pijat. Kemudian bilas hingga bersih.

Jika anda mengalami ketombe yang mengganggu mungkin cara ampuh menghilangkan ketombe secara alami ini anda bisa membantu masalah ketombe anda. Berikut adalah cara menghilangkan ketombe secara alami yang bisa anda coba. Selamat mencoba.
Back To Top