Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Tips Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Ketombe adalah sebuah sel kulit mati yang mana bisa membuat rambut anda terlihat kusam dan tidak indah. Memang rambut adalah merupakan mahkota yang indah untuk setiap wanita maupun pria. Ketombe bisa menyerang siapa saja yang jarang merawat rambut nya dan akan menjadi semakin parah ketombenya. Memang merawat rambut saja cukup dengan menggunakan shampo secara rutin namun bagi sebagian orang juga perlu melakukan perawatan yang lebih. Namun jika rambut anda sudah mengalami ketombe yang cukup parah anda bisa menggunakan beberapa tips cara menghilangkan ketombe secara alami yang bisa anda coba sendiri di rumah. Memang beberapa orang lebih percaya terhadap produk perawatan rambut yang mahal ketimbang menggunakan cara alami tersebut. Namun tidak ada salah nya mencoba karena biayanya yang sangat murah dan juga khasiatnya yang tidak kalah terhadap produk perawatan rambut mahal.

Tips-Cara-Menghilangkan-Ketombe-Secara-Alami

Tips Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Terbaik

Untuk tips cara menghilangkan ketombe secara alami yang pertama anda bisa menggunakan baking soda untuk perawatan rambut ber ketombe. Ya memang terdengar sangat lucu bahwa bahan utama roti ini bisa membuat rambut anda bebas dari ketombe. Pada dasarnya baking soda bisa menghilangkan sel kulit mati dan juga bisa membunuh jamur yang menyebabkan ketombe dengan cukup efektif. Caranya cukup mudah anda campurkan 1 sendok makan baking soda dengan 1 cangkir air kemudian siramkan ke kulit kepala anda dan pijat sedikit demi sedikit.

Tips Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Paling Ampuh

Kemudian tips cara menghilangkan ketombe secara alami yang lain adalah anda bisa menggunakan cuka. Cuka ini di campurkan ke setengah cangkir air dan siram ke kulit kepala anda. Kemudian bilas hingga bersih dan rasakan bedanya.

Jika anda mengalami ketombe yang mengganggu mungkin tips cara menghilangkan ketombe secara alami ini anda bisa membantu masalah ketombe anda.
Back To Top