Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Tanpa Merusak Rambut

Rambut memang menjadi salah satu bagian tubuh yang sangat penting untuk menunjang penampilan anda. Untuk seorang wanita rambut merupakan mahkota baginya yang sangat penting untuk menjaga penampilannya lebih menarik. Namun ketombe bisa merusak keindahan rambut anda dalam sekejap saja. Ketombe adalah sel kulit mati pada kulit kepala yang sangat mengganggu kenyamanan dan penampilan anda. Juga tidak sedikit orang yang menghabiskan uangnya untuk berbagai jenis perawatan rambut yang mahal. Namun anda jangan khawatir karena ada cara menghilangkan ketombe secara alami tanpa merusak rambut yang mungkin bisa anda coba sendiri di rumah anda. Ada banyak orang yang mencoba cara ini namun tidak percaya akan khasiatnya yang mana sering di sepelekan akan kegunaanya.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Secara-Alami-Tanpa-Merusak-Rambut

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Tanpa Merusak Rambut Terbaik

Langsung saja cara menghilangkan ketombe secara alami tanpa merusak rambut yang pertama anda bisa menggunakan baking soda sebagai shampo. Memang bahan utama untuk membuat roti ini adalah bahan yang bisa membantu anda dalam menghilangkan sel kulit mati dan juga jamur yang menyebabkan ketombe tersebut. Cara nya sendiri cukup mudah tinggal ambil satu sendok baking soda dan campurkan kedalam air. Siram campuran tersebut dan pijat hingga merata ke seluruh kulit rambut anda. Kemudian bilas dengan bersih.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Tanpa Merusak Rambut Paling Ampuh

Ada cara menghilangkan ketombe secara alami tanpa merusak rambut yang selanjutnya anda bisa menggunakan cuka apel sebagai pengganti baking soda. Ya caranya anda cukup menyiapkan setengah cangkir cuka apel dan setengah cangkir air hangat. Siram air cuka tersebut ke kulit kepala anda dan hingga merata kemudian bilas hingga bersih.
Jika anda mengalami ketombe yang mengganggu mungkin cara menghilangkan ketombe secara alami tanpa merusak rambut ini anda bisa membantu masalah ketombe anda.
Back To Top