Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Garam

Jika anda seorang wanita pasti lah anda ingin rambut anda selalu dalam keadaan yang sehat dan indah. Ya memang rambut yang indah ini menjadi mahkota yang sangat menunjang penampilan anda. Namun jika  rambut anda berketombe maka keindahan rambut ter sebut akan langsung sirna dengan sekejap. Ya memang ketombe menjadi hal yang menyebalkan yang mana bisa menurunkan tingkat kecantikan rambut anda. Selain menurunkan penampilan anda ketombe juga bisa menyebabkan rasa gatal yang sangat mengganggu anda. Tidak sedikit orang yang mencoba berbagai produk perawatan rambut yang harganya mahal hingga merk terkenal namun tetap saja tidak ampuh mengatasi ketombe. Namun anda jangan khawatir anda bisa mencoba cara menghilangkan ketombe secara alami dengan garam yang mungkin bisa mengatasi masalah ketombe anda dengan biaya yang sangat murah.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Secara-Alami-Dengan-Garam

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Garam Terbaik

Untuk cara menghilangkan ketombe secara alami dengan garam yang pertama anda bisa menyiapkan garam sebagai bahan utamanya. Sebaiknya anda memilih garam yang halus dan lembut agar hasilnya lebih baik. Siapkan garam dapur tersebut maksimal 5 sendok makan dan larutkan ke dalam air biasa. Tuangkan ke telapak tangan anda dan usap ke kulit kepala anda sambil di pijat perlahan – lahat. Diamkan sekitar 20 menitan paling lama dan bilas hingga bersih.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Garam Yang Benar

Ada cara menghilangkan ketombe secara alami dengan garam yang menggunakan bahan selain garam yang pasti tidak kalah ampuh. Yakni anda bisa menggunakan baking soda sebagai ganti garamnya. Baking soda ini bisa anda ambil satu sendok makan yang di larutkan ke dalam 1 cangkir air hangat. Kemudian pakai seperti cara menggunakan garam sebelumnya jangan lupa di bilas hingga benar – benar bersih.

Jika anda mengalami ketombe yang mengganggu mungkin cara menghilangkan ketombe secara alami dengan garam ini anda bisa membantu masalah ketombe anda.
Back To Top