Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Lidah Buaya

Ketombe merupakan salah satu masalah pada rambut yang banyak dibenci oleh orang. Karena ketombe ini memuat kepercayaan diri seseorang menjadi menurun akibat penampilan yang kurang maksimal karena adanya ketombe pada rambut. Namun anda tidak perlu bingung, karena saat ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengtasi masalah ketombe tersebut, dan kali ini kita akan membahas mengenai cara menghilangkan ketombe dengan lidah buaya.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Dengan-Lidah-Buaya

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Lidah Buaya Dengan Hasil Yang Ampuh

Unutk mengtasi masalah ketombe pada kulit kepala saat ini ada beberapa cara menghilangkan ketombe dengan lidah buaya yang bisa anda lakukan, diantaranya dengan memanfatkan gel dari lidah buayta tersebut. Caranya adalah ambil satu lidah buaya lalu irislah lidah buatya tersebut lalu ambil gel yang terdapat pada lidah buaya tersebut dan oleskan gel tersebut ke semua area kulit kepala. Setelah itu pijatlah kulit kepala anda secara lembut dan diamkan kepala anda selama 45 menit. Setelah didiamkan cucilah kulit kepala anda menggunakan air dingin, dan jangan gunakan sampo apapun saat anda membersihkan rambut anda. Lakukan cara tersebut setiap 2-3 kali dalam seminggu. 

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Lidah Buaya Dengan Cara Yang Sederhana

Cara menghilangkan ketombe dengan lidah buaya juga bisa dilakukan dengan mencampurkan lidah buaya tersebut dengan minyak kayu putih. Caranya juga sederhana yaitu ambillah gel yang terdapat pada lidah buaya tersebut lalu campurkanlah dengan minyak kayu putih sampai merata dan berbentuk seperti pasta. Setelah itu oleskan pasta tersebut ke kepala anda dan pijatlah kulit kepala anda secara lembut. Setelah itu diamkanlah kepala anda selama satu jam lalu cucilah kepala anda dengan air biasa.

Itulah beberapa menghilangkan ketombe dengan lidah buaya yang paling manjur dan mudah untuk dilakukan. Atau anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan ketombe membandel dan selamat mencoba.
Back To Top