Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Kutu

Rambut memang menjadi salah satu anggota tubuh yang sangat penting bagi setiap orang yang mana bisa mempengaruhi penampilan anda. Khususnya anda seorang wanita yang tentu ingin rambutnya dalam keadaan yang indah dan juga ingin rambutnya sehat selalu. Namun ada saja kendala jika anda tidak merawat rambut anda dengan cukup baik yang mana anda bisa mengalami yang namanya rambut berketombe atau ber kutu. Tentu anda tidak ingin mengalami hal demikian yang mana bisa menurunkan rasa percaya diri anda dan juga mengurangi kenyamanan anda. Jika anda ingin mengetahui cara menghilangkan ketombe dan kutu yang paling benar anda bisa mengikuti beberapa cara berikut ini. Yang pertama anda bisa memanfaatkan kacang almond sebagai penghilang kutu yang alami. Ya kacang almond ini anda rendam terlebih dahulu 10 biji almond dalam air selama semalam.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Dan-Kutu

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Kutu Paling Ampuh

Kemudian tumbuk hingga halus dan blender hingga seperti pasta. Tambahkan sedikit perasan jeruk nipis atau lemon. Oleskan krim tadi secara merata di kulit kepala anda dan pijat secara perlahan – lahan. Setelah sekitar 2 jam lamanya anda bisa bilas sampai bersih lakukan lah hal tersebut selama satu minggu sekali saja. Itu lah cara menghilangkan ketombe dan kutu dengan almond.

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Kutu Terbaik

Selanjutnya cara menghilangkan ketombe dan kutu menggunakan lemon dan cuka. Ya lemon dan cuka ini bisa meredakan sel kulit mati yang menyebabkan ketombe dan juga bisa menghilangkan kutu dengan baik. Anda cukup memotong lemon tersebut menjadi 2 bagian. Oles lemon tersebut ke kulit kepala anda hingga merata. Tunggu hingga 40 menit kemudian bilas dengan air hangat di campur cuka yang anda siapkan tadi sampai bersih.

Jika anda ingin mengetahui cara menghilangkan ketombe dan kutu yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda. Dan anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan ketombe membandel. Selamat mencoba.
Back To Top