Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Yg Parah

Apabila Anda ingin menghilangkan ketombe ini meman Anda bisa menggunakan sampo anti ketombe saja tetapi memang terkadang apabila ketombe telah parah maka Anda membutuhkan cara lain selain menggunakan sampo saja. memang cara menghilangkan ketombe yg parah Anda bisa menggunakan bahan alami yang lebih aman dan juga lebih mudah dilakukan. Selain itu juga cara menghilangkan ketombe yg parah yang alami ini juga lebih praktis dan juga hemat. Memang ada berbagai macam cara menghilangkan ketombe yg parah seperti menggunakan jeruk nipis, cuka dan juga menggunakan lidah buaya. Untuk cara menghilangkan ketombe yg parah yang lebih lengkap Anda bisa melihatnya dibawah ini.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Yg-Parah

Cara Menghilangkan Ketombe Yg Parah Dengan Cepat

Untuk cara menghilangkan ketombe yang parah yang pertama adalah menggunakan lidah buaya. Memang lidah buaya ini memiliki banyak manfaat dan salah satunya adalah menghilangkan ketombe. Memang cara menghilangkan ketombe dengan menggunakan lidah buaya ini sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah potong daun lidah buaya dan oleskan bagian dalam lidah buaya tersebut pada rambut dan kulit kepala Anda dan setelah itu pijat lembut kulit kepala Anda. biarkan selama 15 dan setelah itu Anda bisa membilasnya dengan menggunakan air. Lidah buaya ini juga bisa menebalkan rambut Anda.
Setelah itu Anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan ketombe yang parah dengan menggunakan cuka. Caranya sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah mencampurkan cuka dengan air secukupnya lalu Anda bisa mengoleskan cuka ini di kepala Anda dan dengan begitu Anda bisa balut dengan handuk dan biarkan semalaman.

Cara Menghilangkan Ketombe Yg Parah Dengan Cepat dan Alami

Memang apabila Anda ingin mendapatkan hasil terbaik maka Anda bisa menggunakan cara menghilangkan ketombe yang parah diatas secara rutin hingga ketombe tersebut benar benar hilang.
Apabila Anda ingin cara menghilangkan ketombe yang parah atau cara menghilangkan ketombe membandel maka Anda bisa menggunakan cara alami yang memang lebih mudah dan juga lebih aman dalam menghilangkan ketombe. 
Back To Top