Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Menggunakan Garam

Cara menghilangkan ketombe menggunakan garam sama halnya dengan menggunakan air laut, karena garam terbuat dari air laut. Jika anda tidak percaya dengan hal tersebut anda bisa mencobanya minum segelas air laut, maka rasa asin akan anda rasakan. Begitu juga air garam, jika anda meminumnya anda akan merasakan rasa asin. Bila dalam proses menghilangkan ketombe dengan garam tidak mendapatkan hasil yang baik dan maksimal tentu masih banyak cara lagi yang bisa anda lakukan meskipun tidak dengan cara alami, seperti anda pergilah ke salon untuk merawat dan membersihkan ketombe yang ada pada kulit kepala.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Menggunakan-Garam

Cara Menghilangkan Ketombe Menggunakan Garam Dengan Rekomendasi Dokter

Cara menghilangkan ketombe menggunakan garam bukanlah cara yang wajib anda gunakan. Semuanya tergantung anda, karena cara lain dalam menyelesaikan ketombe masih banyak lagi dengan cara alami lainnya. Hal ini disebabkan kadar vitamin yang ada pada masing-masing orang sangatlah berbeda, maka proses penyembuhannya pun juga berbeda. Jika anda belum mendapatkan hasil anda bisa konsultasi kepada dokter spesialis di bidang kulit kepala. Jangan biarkan ketombe selalu mengikuti pergerakan anda dalam kesehariannya. Selain mengganggu, ketombe yang ada pada kepala terlalu lama bisa menyebabkan kerontokan rambut pada kepala anda.

Cara Menghilangkan Ketombe Menggunakan Garam Dengan Mudah

Cara menghilangkan ketombe menggunakan garam dapat membunuh bakteri di kulit kepala termasuk ketombe. Penggunaan garam dapur juga dapat mempercepat pengelupasan sel kulit mati pada kulit kepala anda. Caranya yaitu anda bisa mengambil garam secukupnya, lalu gosok-gosokkan pada kulit kepala secara perlahan-lahan. Atau anda bisa melarutkan air garam untuk keramas. Diamkan 10-15 menit agar meresap ke dalam kulit kepala. Lalu bersihkan dengan air bersih.

Itulah penjelasan mengenai cara menghilangkan ketombe menggunakan garam atau cara menghilangkan ketombe dengan garam. Semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua. 
Back To Top