Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Dgn Garam

Setiap hari kita selalu mengkonsumsi garam dalam suatu makanan karena dijadikan sebagai bahan tambahan penyedap rasa. Namun tahukah anda jika garam dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan rambut seperti ketombe. Garam memiliki zat yang bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe, sehingga penggunaan garam ini memang dianjurkan untuk mengatasi ketombe anda. Walaupun garam dianggap dapat menjadi pemicu bermacam penyakit, tapi garam dapat mengatasi ketombe pada rambut karena garam kaya akan kalsium, magnesium, natrium, dan kalium. Sehingga kali ini akan dibahas mengenai cara menghilangkan ketombe dgn garam.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Dgn-Garam

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Garam Terbaik

Cara menghilangkan ketombe dgn garam merupakan cara tepat menghilangkan ketombe yang paling sering digunakan oleh orang-orang pada saat ini. Garam merupakan bahan alami yang paling ampuh sekali untuk menghilangkan ketombe, selain itu untuk mendapatkan garam juga sangat mudah sekali, anda cukup berjalan beberapa langkah menuju dapur dan garam pun sudah bisa anda dapatkan. Garam memiliki sifat abrasi yang secara aktif dapat meluruhkan serbuk putih ketombe secara tuntas sehingga ketombe pada kulit kepala dan rambut dapat hilang dengan sempurna.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Garam Secara Tepat Dan Benar

Untuk melakukan cara menghilangkan ketombe dgn garam sangatlah mudah. Pertama-tama ambil satu sendok makan garam, kemudian haluskan dan campur dengan sedikit air hangat agar garam mencair, lalu oleskan garam cair tersebut pada kulit kepala dan rambut kering anda secara merata, pijat kulit kepala anda selama 4 - 5 menit untuk merontokkan ketombe yang membandel pada kulit kepala, kemudian diamkan selama 10 menit, lalu bilas menggunakan shampoo sampai bersih. Lakukan cara ini 1 kali dalam sehari untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Sekian penjelasan mengenai cara menghilangkan ketombe dengan garam, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua. 
Back To Top