Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Garam Dan Jeruk Nipis

Masalah ketombe bisa menyerang siapa saja. Masalah ini bisa membuat anda menjadi kurang percaya diri. Cara untuk menghilangkan ketombe sendiri sebenarnya cukup sederhan, misalkan menggunakan cara menghilangkan ketombe dengan garam dan jeruk nipis. Ketombe sebetulnya sel kulit mati di kepala yang mengelupas, kemudian menumpuk di kepala. Jadi ketombe bukanlah kotoran, oleh karena itu jangan suka menggaruk-garuk kepala sebab bisa memperparah ketombe. Hampir rata-rata setiap orang pernah mengalami ketombe. Dalam hal berpenampilan ketombe akan membuat rambut tampak menjadi kusam.

Cara-Menghilangkan-Ketombe-Dengan-Garam-Dan-Jeruk-Nipis

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Garam Dan Jeruk Nipis Secara Cepat

Kebanyakan obat atau produk tertentu mengandung bahan kimia. Sehingga jika anda mengaasi ketombe dengan obat atau produk tertentu tersebut, ketombe anda semakin parah dan timbul masalah baru. Untuk itulah, agar tidak terjadi hal tersebut sebaiknya anda mengatasinya dengan cara yang lebih aman, dimana cara yang dimaksud yaitu dengan cara menghilangkan ketombe dengan garam dan jeruk nipis. Jika anda penasaran dan ingin tahu seperti apa cara menghilangkan ketombe dengan menggunakan garam dan jeruk nipis. Berikut ini penjelasannya.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Garam Dan Jeruk Nipis Secara Mudah

Berikut ini cara menghilangkan ketombe dengan garam dan jeruk nipis. Anda bisa menyiapkan jeruk nipis 1 buah, kemudian belah menjadi beberapa bagian hingga kecil, lalu peras jeruk nipis tersebut dan airnya di gunakan sebagai shampoo sampai pada bagian kulit kepala, lalu diamkan terlebih dahulu sekitar kurang lebih setengah jam, kemudian bilas dengan air. Sedangkan untuk penggunaan garam caranya yaitu basahi rambut sedikit kemudian basuh dengan garam di kulit kepala, lalu pijat secara lembut kemudian biarkan sekitar 15 menit, lalu basuh dengan air bersih.

Sekian penjelasan mengenai cara menghilangkan ketombe dengan garam dan jeruk nipis, semoga penjelasan di atas dapat menghilangkan ketombe anda. 
Back To Top