Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan Cepat

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Yang Parah

Ketombe memang salah satu masalah yang mengganggu kulit kepala, oleh karena itu cara cepat menghilangkan ketombe yang parah dapat anda gunakan cuka. Cuka adalah campuran makanan supaya menjadi lebih sedap , namun ternyata aroma cuka yang menyengat dapat bermanfaat bagi kulit kepala yang berketombe. Kandungan yang ada pada cuka ternyata sangat ampuh untuk membasmi ketombe yang ada di kulit kepala. Ketombe sangatlah mengganggu aktivitas , selain membuat kepala gatal gatal ketombe juga sering berjatuhan di baju yang membuat penampilan tidak percaya diri

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Yang Parah Sangat Mudah

Dengan cuka masalah ketombe pada kulit anda akan teratasi. Hal ini perlu dan wajib anda coba di rumah, namun bila anda sulit untuk mencobanya sendiri minta tolong teman anda untuk membantu anda. Cara cepat menghilangkan ketombe yang parah dengan cuka caranya:
  • Siapkan cuka putih secukupnya
  • Shampoan dulu supaya bersih kemudian oleskan cuka pada kepala anda
  • Pijat pijat rambut selama 5 menit kemudian diamkan selama 30 menit
  • Setelah selesai keramaslah supaya ketombe rontok

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Yang Parah Sangat Sederhana

Tidak sulit bukan cara cepat menghilangkan ketombe yang parah menggunakan cuka. Hanya dengan waktu yang tidak lebih dari satu jam saja anda sudah dapat menyingkirkan ketombe yang sangat mengganggu kulit kepala dan penampilan anda. Supaya hasil lebih maksimal coba gunakan cara di atas minimal 3 kali dalam seminggu dan anda bisa lihat sendiri hasilnya. Pengobatan menggunakan cuka ini tidak mempunyai efek samping membuat kulit kepa;a iritasi namun justru akan membuat kulit kepala anda menjadi segar.
Gunakanlah cuka sebagai alternative cara cepat menghilangkan ketombe ataupun cara menghilangkan ketombe membandel yang parah pada kulit kepala anda. Dan anda juga menggunakan cara menghilangkan ketombe dengan cepat. Selamat mencoba.
Back To Top